percetakan warna jingga

APAKAH ANDA MENCARI PERCETAKAN YANG BAGUS ? 


INI SOLUSINYA !


Dengan dukungan sumber daya manusia yang ahli dalam bidang Offset Printing (Percetakan Offset) dalam wadah warnajingga.com, kami akan mencoba membantu Anda memecahkan solusi dalam hal Percetakan dan Web Design. Baik masalah design, harga maupun hasil cetakan. Hal ini terbukti bahwa selama +setahun berjalan, kami dapat menjaring klien (baik perusahaan maupun perorangan) yang cukup puas dengan pelayanan yang kami berikan.
Dalam pengembangannya, kami juga dapat membantu Anda dalam hal pembuatan website perusahaan maupun perorangan. yang berbasis dengan menggunakan CMS Joomla.
Dengan harga yang terjangkau, Anda akan dapat menguasai Pasar dalam sekejap.

Offset Printing

Percetakan adalah sebuah proses industri untuk memproduksi secara massal tulisan dan gambar, terutama dengan tinta di atas kertas menggunakan sebuah mesin cetak. Dia merupakan sebuah bagian penting dalam penerbitan dan percetakan transaksi.
Banyak buku, koran, brosur, flyer dan majalah sekarang ini biasanya dicetak menggunakan teknik percetakan offset. Image yang akan dicetak di print diatas film lalu di transfer ke plat cetak. Warna-warna bisa didapatkan dengan menimpakan beberapa pola warna dari setiap pelat offset sekaligus.
Teknik percetakan umum lainnya termasuk cetak relief, sablon, rotogravure, dan percetakan berbasis digital seperti pita jarum, inkjet, dan laser.
Dikenal pula teknik cetak poly untuk pemberian kesan emas dan perak ke atas permukaan dan cetak emboss untuk memberikan kesan menonjol kepada kertas.

untuk lebih jelasnya silahkan klik http://www.warnajingga.com/  

sekian infonya. terima kasih :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Waaaah,,

Terima kasih atas infonya yaa.
sangat membantu. :)

*iir_marvins

Posting Komentar