wisata ke kampung gajah

KAMPUNG GAJAH



yaa siapa yang gak tau kampung gajah di bandung tempat yang sangat cocok untuk berwisata....... mempunyai pemandangan alam yang cukup indah serta berhawa sejuk dan segar, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat wisata bersama keluarga. kampung gajah adalah sebuah resto yang didesign seperti sebuah taman bermain untuk semua kalangan, untuk menambah daya tarik tempat ini maka disediakan berbagai macam fasilitas permainan yang dapat digunakan oleh orang dewasa ,anak-anak maupun orang tua, seperti children play, segway eco ride, body cycle, buggy, kuda dan delman, ATV.




tersedia juga permainan yang khusus untuk anak-anak, seperti teletubbies, mini Atv, big children playstructures, swing & swing, mini flying fox, monkey bar, bicyle track, garden shelter, mini beca dan trampoline.
Tersedia juga mobil Smart yang ramah lingkungan dan bisa disewa, SkyRider dengan 439 Meter Paralel Adventure The flying SkyRider yang dapat diterbangkan secara berdampingan maupun sendiri untuk menikmati pemandangan kota Bandung dan pegunungannya.





di kampung gajah tersedia juga berbagai macam makanan dari Indonesia di sini, seperti batagor, siomay, sosis bakar, sosis goreng, sop buntut, steak, iga bakar rica, iga bakar soya dan lain-lainnya.
Makanan dari Asia, seperti Dori Fish Thai Mango, Singapore Fried Rice, Malaysian Beef Curry.
Terdapat juga makanan Eropa, seperti shrimp calypso salad, salad nicoise, hungarian beef goulash soup, baked macaroni, fried skin potato, zuppa zuppa, poached salmon in white wine soup, steak, pasta dan sebagainya.

jadi apa lagi yang tunggu, ayyoooooo ke wisata ke kampung gajah ..............

- untuk paket silahkan hubungi kami
- paket yang kami tawarkan minimal 40 orang




Untuk selengkapnya Info wisata silahkan Hububgi ke :






PT. Indonesia Paradise Tours
Ruko Grand Bintaro Blok A-7
Jl. Bintaro Permai Raya, Bintaro
Pesanggrahan – Jakarta 12320
Hp. 08999282705 .
Tel.  +62 21 73885036, 7340682
Fax. +62 21 7341494
           - faris@indietours.co.id

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar